--> Problema Mahasiswa Zaman Sekarang di indonesia | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Monday, March 2, 2015

Problema Mahasiswa Zaman Sekarang di indonesia

| Monday, March 2, 2015
malam gan , gw malam ini iseng aja nih mau ngepost tentang tipe mahasiswa zaman sekarang ne, sambil ngsisi waktu luang daripada gak ada kerjaan.

Problema Mahasiswa


 Nah, Kali ini gw akan ngebahas tentang typical mahasiswa yang ada di indonesia dan gak usah panjang lebar langsung aja neh baca corat coret gw di bawah :

  • Nungguin Dosen. Nah, ini dya ne hal yang paling membosankan buat mahasiswa. Nungguin dosen itu emang sangat membosankan bro apalagi ujung ujungnya si dosen itu gak datang atau dan pas kita udah bosan buat nunggu dan akhirnya memutuskan untuk berhenti menunggu dan kabur. Eh ,, malah dosennya datang dan pada bsoknya tau-tanuya absen kita udah bolong... WHat the F**kk !!!
  • Ada jam Bolong , ini juga salah satunya hal ya g paling bkin smua orang mahasiswa boring termasuk gw karena inilah yang menjadi masalah buat gw sekarang. Percayalah brooo, jam bolong itu adalah pemicu kita menjadi bolos, Benar Gak ??    karena pada umumnya mahasiswa itu paling gak suka namanya nunggu karna membosankan.
  • Kalo libur Ada Kelas penggantinya (KP),sebelumnya mau bilang ne gw gak tau apa mungkin cuma di kampus gw yang begini atau semua kampus begini. Masak hari libur ada KP nya sih ,,shiiittt !! ini sih bukannya libur namanya malah nambah beban di hari lainnya karena bisa aja KP itu di adaain nya sore dan itu sangat lama apalagi KP nya hari sabtu , OWwwww.. gak bakalan masuk kali kalo itu gw , Secara gw tinggal di BE-KA-SI githo looo.
  • Ngantuk Di kelas, Ini adalah problema yang mungkin setiap mahasiswa pernah ngalamin tentu saja gw juga salah satunya. Ada beberapa tipe ngantuk ne , ada yang ngantuk karena beagadang main game, internetan dan sosmed-an ada juga yang begadang karena blajar atau da juga yang sering keluar malam, Hahaaa. Nah, yang bikin ngantuk itu dikelas juga karena kondisi nya gan, contohnya dosen yang suka dongeng dan keadaan kelas yang nyaman ada AC nya itu makin membuat ngantuk kita semakin parah.
  • Kalo Dosen nanya pas mau pulang "ada pertanyaan" pasti jawabannya serentak "NGGGAAAKKK" , Jujur aja semua kampus pasti ada yang begini nya karena itu typikal indonesia banget. kadang kalo misalnya ada yang mau nyanya, semua mahasiswa lain pasti ngelirik dengan tatapan sinis ke yang nanya itu, sehingga bkin gw takut mau nanya , wkkk
  • Masuk sengaja Ditelatin, ayooo ??!! typikal siapa kyak begiini setiap kampus juga pasti punya mahsiswa seperti ini tapi yang kayak begini sih pda umumnya pada semseter atas yang udah bosen buat kuliah , wkkwkk.... Masuk sengaja ditelatin karena bisa memperpendek waktu duduk dalam kelas, bisanya sih ama dosen yang gak jelas. Kalo di tanya alasannya banyak banget : ada yang bilang macet lah padahal nongkrong, ada yang bilang banyak salah kelas lah dan macem-macem deh pokonya.
  • Penambalan Absen, biasanya sih di kampus dikasih 3 kali batas gak masuknya gapapa asalkna jangan kelewat batas , tapi para mahasiswa yang nakal tidak kalah cerdik dengan peraturan yang ada. biasanya mereka nitip absen lah biar poin bolos mereka masih ada buat hari lainnya. uhuhu, sangat licikkk , wwkkkk
  • BOLOS !! Salah waktu banget, nah buat yang terakhir ini udah hampir 3 kali gw ngerasain gimana sakitnya pas kita datang dosennya gak datang , tapi pas kita bolos, ehhhhhh... dosennya malah dateng , sakitnya tuh disni brooo.
Sekian aja beberapa problema yang sedang marak terjadi di kampus ,, mungkin gak semuanya diatas adalah benar tapi yang gw tulis diatas berdasarkan pengalaman gw dan apa yang gw liat dengan mata kepala gw sendiri. Tapi ini hanya tulisan belaka buat refrensi untuk nyadarin mahasiswa kalo kkita perlu perbaikan diri, dan contoh diatas jangan ditiru ya temen temen !! hehe , akan berakibat fatal pada kuliah kaian nantinya .

Oke,, Sekian aja celotehan gak penting dari gw , apabila ada yang salah diatas mohon dikoreksi karena gw nulis blog ini hanya untuk kesenangan dan share pengalaman pribadi karena gw juga manusia yang bisa juga ada salahnya, Sekian dari gw dan thanks ya !! udah ngikutin post ini sampe kebawah dan jangan lupa klik like fanpage gw di bwah buat dapet artikel menarik lainnya di facebook. See you next time !!

Related Posts

No comments:

Post a Comment