--> Daily Blog #1 - Pengalaman Naik Bus Patas AC | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Tuesday, March 3, 2015

Daily Blog #1 - Pengalaman Naik Bus Patas AC

| Tuesday, March 3, 2015
hay agan-agan semua ketemu lagi sama saya , dan malam ini saya akan menulis daily blog pertama saya ne. Sebelumnya ada yang udah tau belum daily blog itu apa?? Daily blog itu adalah sejenis atau semacam diary yang didalamnya berisi tentang keseharian si blogger itu atau bisa jadi curhatan , wwkwk,,

Langsung aja ne ya kita mulai, Daily blog pertama gw ini bertemakan bus dan malam ini gw akan bercerita bagaimana aja pengalaman gw naik bus yang pertama.

Pengalaman Naik Bus


Skarang gw tinggal di bekasi dan gw kuliah di UNTAR jakarta barat. pasti pada bilang jauh ya !! haha ,, EMANG !!.

Dulu itu gw berangkat pegi kuliah selalu pake bus patas ac 29 dan, Jam 4 pagi gw udah siap siap dan jam 5 gw lets go,,

Sebelumnya gw mau ceritain pengalaman gw naik bus dulu ya , dulu itu pas naik bus gw banyak sengsaranya, dan ada pas waktu enak nya sh sampe ketiduran dalem bus,,

sengsaranya sih macem macem mulai dari nungguin bus yang lama nya minta ampun, Berdiri empet-empetan dalam bus dan kadang kalo macet parah, sopirnya suka ngerem mendadak udah kayak naik roler coster aja,, haha dan bikin gw mual mual. habis itu beridinya kalo macet lama lagi , lutut gw serasa mau copot.

Nah, disini gw mau bagiin beberapa pengalaman buruk, baik, dan juga Lucu:

oke, kita mulai dulu dari Pengalamn Buruk gw Naik bus ya.
dulu pernah gw pas mau pulang dari kuliah , Seperti biasa gw nunggu di tempat nunggu bus nya dan pada saat itu sepi banget trus ada seorang preman yang suka minta minta datang dan dia mintain satu satu orang yang ada disana ada ynag ngasih dan ada juga yang enggak, di daerah tempat duduk gw itu sepi banget dan datang lah preman itu ke gw dan dia minta uang lalu gw kasih aja 2000 , dan ternyata dya gak mau trus marah marah. Dya maunya uang yang nominalnya gede gede kayak 20.000 atau gak 50,, dya maksain gw trus tapi gw gak mau kasih karena uang gw pas pasan banget buat naik bus .. lalu tiba tiba dya marahin gw dan nagajak gw berantem. Gw sih kayak jago berani aja... trus gw bilang "Gw gak mau ada masalah disini" trus dyanya ngerocos gak jelas dan gw pindah deh dari situ daripada diapa-apain lagi. Yang bikin gw shock berat itu karena dyanya ngakjakin gw berantem. dan sekaranag gw gak pernah lagi liat tu preman , gak tau deh hilangnya kemana...

Next Pengalaman gw berikutnya, Kali ini yang Pengalaman baiknya ne.
Pengalman baik gw sih ada lumanayn banyak gw lupa-lupa ingat , dan yang paling gw ingat adalah waktu kernet nya salah ngasih kembalian ,, hahaha. Ceritanya gini,,, kayak biasa kalo pagi senin itu pasti macet dan bus penuh banget api beruntung gw dapat duduk dipaling belakang dan juga empet empetan. Tapi kabar baiknya pas kernet nya nagihin ongkos langsung gw sodorin uang 100rb dan yang lain jga nyodorin sehingga bkin si abang kernet jadi bingung, lalu disini gw memanfaatkan keadaan, gw langsung minta kembalian gw secara cepat dan akhirnya dya ngebalikin gw kebanyakan seharusnya dya balikin gw  91rb tapi dya malah ngasih 115rb dan disitu gw merasa WIN banget. hahaha

Lanjut, dan ini yang terakhir dan paling spesial yaitu pengalaman gw yang lucu waktu naik bus.
Waktu itu kejadiannya pas gw lagi pulang sekitar jam 1 dan gw dapat bus langsung gw naik dan ternyata rame juga jam segini gw heran , eh ternyata ramenya karena banyak orang desa kali yang mau ke kota atau gak itu orang yang lagi mudik , hehe ... nah, di tengah perjalanan gw gak dpet duduk karena rame bget..Lucunya tu pas sebelum masuk tol jati bening. Ada Ibuk-ibuk dengan anaknya yang duduk di tengah kursi pojok. dya kayaknya gelisah gitu dan ternyata bener aja rupanya dya kebelet pipis, saking gak tahannya lagi lalu dya nyerobot kedepan terus dya titioin anaknya ke orang sebelahnya dan minta sopirnya berhenti karena dya pengen pipis dlu katanya,, trus sopirnya bilang ini jalanan umum dan gak boleh berhenti tapi ibu itu tetap ngotot sampe sampe semua orang ngeliatin tingkah ibu itu, muka ibu itu pucat bget dan yang gw pikirini itu ibu bakalan pipis dalam bus , wkkk ... situasi mulai darurat dan sang sopir tancap gas dan akhirnya sampe lah di tol jati bening trus tu ibu saking gak tahnnya dya turun di tol langsung pipis di samping bus ,, banyak banget anak muda dan bapak bapak yang ngeliatin tingkah ibu itu tapi dya cuek aja karena udah gak tahan lagi dan akhirnya dya lega trus naik ke bus dengan muka malu , gw pengen ketawa tapi gw tahan .. wkkkk

Dan inilah ending dari pengalaman gw naik bus ada pahitnya dan ada juga asyiknya , sebenarnya masih bnyak lagi pengalaman gw pas naik bus yang lainnya tapi itu nanti aja lah karena gw capek ngetiknya , hahah..

Thanks udah baca postingan gw ,, Like fanpage gw ya di bawah ,, minta kritik dan sarannya juga di komentar untuk koreksi penulisan ,, hehe .. Byyeeeee !! See you next time

Related Posts

1 comment: