--> Trik Sulap Menggunakan Kamera Android | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Sunday, March 1, 2015

Trik Sulap Menggunakan Kamera Android

| Sunday, March 1, 2015
Selamat siang semua ,, balik lagi ne setelah tadi kemaren baru posting di blog dan kali ini gw datang lagi membawa hasil eksperimen gw yang akan gw praktekan dan hasilnya akan gw share ke kalian smua , yuhuuuuu ....

intinya kali ini gw akan menshare sesuatu yang baru ne dari hasil iseng iseng gw mengutak atik android gw dan akhirnya gw berhasil menemukan salah satu sebuah trik yang pastinya akan sangat bagus sekali, Trik itu adalah trik magic menggunakan aplikasi yang ada di android. Aplikasi ini berbentuk aplikasi kamera yang dimana bisa menciptkan sebuah rekayasa kamera, nama aplikasinya adalah "Reverse Kamera".

Disini gw akan ngebimbing kalian dalam pemakaian aplikasi ini, Dan caranya adalah :

reverse kamera


Pertama, Kalian harus download dulu dan instal aplikasinya. klik disini untuk mendapatkannya
Stelah itu ada beberapa opsi, kalian bisa mengambil video lewat galery kalian dan kalian bisa melihat hasil contoh dari aplikasi ini atau kalian juga bisa langsung merekam percobaan kalian dengan aplikasi ini

 sesuai judulnya Cara kerja aplikasi ini adalah membalikkan video dari akhir ke awal  dan akan sangat menarik jika kita menggunakanya dengan kreatif.

usahakan rekam lah dalam waktu yang sebentar saja kira kira 15 detik atau lebih, Disini kalian juga bisa menambahkan musik dalam videonya

Oke, begitu aja info kali ini gw sharing ke kalian, untuk postingan yang lainnya kalian bisa lihat di entri populer di bilah samping blog atau bawah entri, Jangan lupa like fanpage gw ya yang ada di paling bawah.. Sekian dari gw  Thank you

Related Posts

1 comment:

  1. mudah juga ya trik sulap androidnya gan
    thx udh di share gan :D

    ReplyDelete