--> Tokoh tokoh fiksi dalam serial anime doraemon | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Saturday, May 10, 2014

Tokoh tokoh fiksi dalam serial anime doraemon

| Saturday, May 10, 2014
  

Ketemu lagi sobat semua, karena saya ketagihan nulis di blog makanya saya tulis apa saja yang ingin saya tuliskan masih banyak artikel lain yang bisa kalian dapatkan disini. Dan apabila kalian ingin artikel yang berbeda dan unik kalian juga bisa membacanya disini Artikel Menarik . Oh iya , Sebelumnya saya telah membahas tentang review doraemon ala sandika maka kali ini saya akan membahas dan mendeskripsikan tokoh tokoh dalam serial anime doraemon. Gak usah panjang lebar kita langsung saja.

baca juga ya komiknya klik disini



1. Nobita
Nobita

Merupakan salah satu tokoh utama dalam serial fiksi ini. Nobita adalah seorang anak kelas 5 SD. orang yang pemalas jarang membuat PR, sering telat ke sekolah bahkan sering ketiduran di kelas. Ia sering di kerjain oleh giant dan suneo. Dia tidak bisa olahraga tapi ia jago dalam hal tembak menembak. Jika ia ada masalah pasti langsung minta bantuan doraemon. Impiannya adalah menjadi suami dari shizuka di masa depan. Ia tidak lah buruk dalam suatu hal. Hanya saja ia malas melakukanya. Banyak dalam seri movie nya yang menggambarkan nobita menjadi pahlawannya.

2. Doraemon
Doraemon

Doraemon adalah robot yang gagal seperti halnya nobita. Pada saat ajang untuk menunjukkan bakat agar di pilih orang lain sebagai pembantu, doraemon malah membuat kekacauan di panggung sehingga tidak ada orang yang memilihnya. Tapi pada akhirnya ia terpilih oleh sewashi cicitnya nobita itupun tanpa sengaja sewashi menekan tombol memilihnya. Doraemon sedih karena tidak ada yang memilihnya. Tapi tampaknya sewashi menyukainya sehingga ia tinggal bersama keluarga sewashi menjadi pengasuh sewashi semasih bayi. Hingga umur sewashi beranjak anak anak. Sewashi kepikiran untuk merubah nasib keluarganya sekarang dengan cara mengirimkan doraemon ke masa lalu untuk membantu kakeknya nobita. Agar hidup cucu nya lebih tentram. Pada akhirnya doraemon pun hidup selamanya bersama nobita dan membantu merubah kelakuan nobita agar menjadi orang yang lebih baik

3. Shizukka
shizukka

Shizukka adalah salah satu teman nobita. Ia adalah anak yang sangat cantik, ia juga pintar dalam hal belajar. Shizukka merupakan pasangan nobita dalam seri doraemon ini yang mana pada saat mereka sudah dewasa mereka berdua akan menikah. Ia adalah satu-satunya orang yang paling mengerti keadaan nobita. Ia sangat prihatin terhadap nobita. Dalam hal permainan biola ia sangatlah buruk sama seperti kemampuan giant dalam menyanyi.

4. Giant
Giant
Giant adalah salah satu teman nobita badannya sangat besar dan memiliki adik yang bernama jaiko. Ia paling di takuti dalam serial ini karena ia akan memukul orang yang membuat marah. Tapi ada seseorang yang ia takuti. Itu adalah ibunya sendiri. Walaupun ia terlihat kasar tapi ia lemah terhadap pujian, ia juga sebenarnya baik dan setia kawan bisa kita lihat di series movienya. Sama halnya seperti shizukka giant ini sukanya bernyanyi tapi nyaniannya sangatlah buruk membuat telinga orang bisa pekak. Teman-temannya sering menjadi korban nyanyiannya.

5. Suneo
suneo
Suneo juga merupakan teman nobita dan sekaligus teman dekat giant. Ia berbeda dengan yang lainnya karena ia kaya-raya, semua barang yang diinginkannya pasti selalu mahal dan langka sehingga membuat temannya iri. Karakter suneo digambarkan pintar berbicara dan memuji orang lain. Ia sering jail dengan cara mengadu domba nobita dengan giant. Anak yang paling pendek diantara teman-temannya dan wajah nya seperti burung dengan mulut yang mancung panjang kedepan. Ia juga baik dan sering membantu orang lain.

6. Dekisugi
Dekisugi
 Ia ini adalah karakter sempurna yang ada di seri doraemon. Ia selalu membuat nobita iri. Orang yang ingin mengerjainya pasti tidak akan bisa. Ia dianggap oleh nobita sebagai perebut shizukka darinya. Padahal dekisugi hanya bermaksud bermain dengan shizukka saja. Ia digambarkan pintar olahrga,belajar dan berpengetahuan tinggi wajahnya juga tampan membuat ia disenangi oleh para cewek dikelasnya dan juga pak gurunya.

7. Sewashi
Sewashi
Sewashi adalah cicit dari cicit nobita ia sanat mirip dengan nobita. Ia lah yang mengirim doraemon  ke masa lalu untuk membantu nobita kakek moyangnya nya. Ia lebih pintar dan tidak ceroboh di bandingan nobita. Sewashi sangat jarang keluar dalam seri doraemon. Kemunculan Pertamanya pada saat ia mengirim doraemon di episode paling awal. 

8. Dorami
dorami
Robot yang lebih sempurna di bandingkan doraemon merupakan adik doraemon. Ia di beli oleh sewashi untuk membantu keluarga sewashi juga. Dorami lumayan sering muncul di seri doraemon ketimbang sewashi. Dorami selalu datang pada saat tepat doraemon dan nobita dalam kesusahan. Dorami sangat di sayangi doraemon. Ia selalu diperhatikan oleh Doraemon Pergerakanya. Dorami juga sering ke masa lalu hanya untuk mengingatan kakanya yang susah di ajak dokter untuk ke masa depan buat diperiksakan keadaanya.

9. Ayah nobita
Ayah Nobita
ayah nobita ini adalah orang tua yang lumayan baik di bandigkan dengan ibunya. Tokoh ini juga sering muncul dalam seri anime doraemon. Kebiasaan buruknya adalah suka pulang malam dan mabuk-mabukan dan juga ia paling ketagihan sama merokok padahal sudah susah payah satu keluarga untuk menghentikan kebiasaan buruknya. Tapi ia tidak pernah mendengarkannya. Ayah nobita jiga sering di ceritakan masa kecil nya pada seri doraemon ini. Contohnya pada saat mereka menjelajah waktu ke masa ayah nobita kecil. Ayah nobita memang sangat berbeda dengan anaknya nobita yang pemalas . Ia adalah orang yang rajin dan berusaha untuk mencapai kebahagiaan dan akhirnya hingga saat ini. Walaupun sederhana...

10. Ibu nobita

Ibu nobita
Ibu nobita sebenarnya ibu yang sangat baik. Ia sering di gambarkan marah karena sikap nobita yang pemalas dan jarang membuat PR. Ibi nobita jika sudah marah akan sangat bahaya sekali. Ia adalah orang yg di takuti nobita sebelum giant. Ia melakukan semua pekerjaan rumah. Apabila salah satu antara doraemon dan nobita ingin membantunya maka ia akan memberikan hadiah imbalannya

11. Pak guru
Pak guru
Orang yang bertugas sebagai guru nobita. Ia sering memarahi nobita akibat ulahnya yg sering terlamabat dan jarang membuat PR. Ia juga sering di kerjai nobita jika dalam keadaan mendesak tentunya dengan alat doraemon.

Related Posts

No comments:

Post a Comment