--> Tips Mengatasi Rambut Lurus lepek | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Wednesday, May 7, 2014

Tips Mengatasi Rambut Lurus lepek

| Wednesday, May 7, 2014
  
Tips Mengatasi Rambut Lurus lepek

    Banyak sekali tren rambut pria sekarang ini. Dan banyak pula orang yang ingin tampil modis dengan gaya rambut terbaru. Tapi sayangnya sebagian dari para cowok tidak terlalu memperhatikan bentuk wajahnya dalam menata rambut. Hal ini yang membuat tidak sedikit saya melihat geli dan kadang melihat cowok terlihat jelek di karenakan mereka tidak pernah menyesuaikan bentuk wajah dengan bentuk rambut. Tapi bagi cowok yang rambutnya lepek atau trtlalu lurus dan jatoh pastinya tidak akan bisa membentuk rambutnya dengan gaya yang berbeda karena jika dicoba untuk di tegakkan ke atas maka tidak akan bertahan lama yang ada malah jatoh lagi rambutnya. Tapi Disini saya tidak akan membahas tentang model dan gaya rambut terbaru melainkan saya hanya ingin berbagi Tips Mengatasi Rambut Lurus Yang terlalu jatuh. 
 Berikut saya berikan tipsnya:::

1. Gunakanlah jus lemon, caranya dengan mencampurkan lemon dengan air banyaknya kira-kira saja karena hanya di gunakan untuk mencuci rambut kita menggunakan jus lemon tersebut dan liat hasilnya.

2. Jika ingin rambut kalian terlihat mengembang, usahakan jangan keringkan rambut kalian dengan handuk. Biarkan saja ia mengering dengan sendirinya.

3. Hindari penggunaan gel yang terlalu sering. Gunakanlah minyak rambut yang khusus membuat rambut tampak lebih bervolume.

4. Sebaiknya gunakanlah produk alami hasil dari alam seperti lidah buaya dan jangan lupa sering keramas rambut anda setiap hari kalau bisa gunakan juga vitamin rambut untuk hasil yang lebih bagus.

5. Hindari panas yang terlalu panas di siang hari dan juga polusi hal ini akan membuat rambut cepat rontok dan terlihat kusam.

Sebenarnya masih banyak cara yang bisa di lakukan. Saya hanya memberikan sedikit saja karena itu menurut hasil pengalaman pribadi. Tapi jika ingin lebih tampak stylish lagi, pergi saja ke salon dan minta bantuan ama orang salonya membentuk rambut sesuai yang diinginkan.... tapi dengan biaya yang lumayan besar... hehe ... 

Terima kasih sudah membaca artikel ini

Related Posts

1 comment: