--> Review terbaru anime doraemon ala sandika | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Monday, May 5, 2014

Review terbaru anime doraemon ala sandika

| Monday, May 5, 2014
      Apakah kalian tahu series anime doraemon? Pasti kalian tau karena anime ini sudah sangat populer di kalangan kita semua. Bukan saja hanyabanak kecil yang menggemari anime asal jepang ini, saya yang masih remaja saja masih tergila-gila sama anime satu ini bahkan mungkin ada orang dewasa juga yang sama seperti saya. Anime ini telah lama adanya bahkan anime inilah yang menemani saya waktu kecil, di pagi jam 8 saya sudah berada di depan tv untuk menunggu anime kesayangan saya ini di salah satu stasiun tv swasta RCTI, saya tidak pernah keringgalan dalam episodenya. Saya sangat tergila-gila sama anime ini. Entah kenapa padahal konsep animenya standar saja mungkin karena kesederhanaanya itu membuat anime ini mudah di terima oleh usia berapa saja. Sekarang umur saya telah menginjak 19 tahun tepat tanggal 6 juni nanti. Anime ini sudah ada bahkan sebelum saya lahir, ini menurut artikel yang saya baca. Menurut saya ini adalah anime terpopuler dari masa ke masa walaupun anime ini memasang konsep yang tetap dalam artian tidak ada perkembangan usia tokoh dalam anime ini. Tapi sering juga di kisahkan tentang masa depan tokoh utamanya nobita dimana ia pergi ke masa depan untuk meyakinkan bahwa shizuka adalah orang yang akan menjadi istrinya. Jika kalian ingin mengetahui latar belakang tokoh dalam anime ini bisa baca disini Tokoh tokoh fiksi dalam serial anime doraemon.
doraemon sandika
     Banyak hal yang sudah di lalui anime ini mulai dari petualangan nobita dan kawan kawan sampai series nya yang tak terhitung jumlahnya. Sebenarnya saya tidak ingin berpisah dengan anime ini. Banyak sekali sekarang ini para fans yang menuliskan tentang ending doraemon tapi ada kabar mengatakan bahwa pada bulan juni mendatang akan ada akhir sesungguhnya dari anime kesayangan saya ini. Jika kalian ingin tahu bagaimana ending doraemon bisa baca disini fakta dan opini seputar ending doraemon. Anime doraemon ending akan di tayangkan pada bulan juni di bioskop dengan format 3 dimensi. Bersiaplah untuk berpisah jangan lupa nonton ya dan jangan lupa bawa tisu yang banyak pastinya anime terakhir ini akan sangat menyedihkan.
Cukup sampai disini saya masih ada tugas yabg mau dikerjakan . Semoga kalian bisa mengerti maksud artikel ini walaupun kalimat saya suka lompat-lompat harap maklum saja karena saya blogger baru. 

Terima kasih sudah membaca artikel ini dan selamat tinggal buat doraemon byeeee........

Related Posts

No comments:

Post a Comment