--> Anak Kecil Membunuh akibat pelecehan seksual | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Tuesday, May 6, 2014

Anak Kecil Membunuh akibat pelecehan seksual

| Tuesday, May 6, 2014
     Kasus sodomi anak di bawah umur ini kian marak terjadi dimana-mana bahkan di pelosok daerah hal ini juga terjadi. Beberapa waktu lalu saya mendapatkan berita seputar natuna tentang kasus pembunuhan yang menimpa seorang bapak-bapak. 

pelecehan seksual anak


    Sebelumnya seorang bapak ini telah di curigai polisi akan hal yang aneh terhadap dirinya di karenakan banyak yang mengatakan bahwa bapak ini merupakan salah seorang yang menyukai anak kecil untuk diajak bersodomi. Karena curiga akan hal tersebut polisi mulai mengendus jejak orang ini dan mulai mencari informasi tentang dirinya. Kemudian hal yang tidak terduga terjadi, dimana seorang bapak ini telah di temukan tidak bernyawa lagi dalam sebuah kardus yang temukan oleh salah seorang warga dareah tersebut. Kebingungan makin melanda semua orang dan banyak pertanyaan muncul "kenapa orang ini bisa mati menggenaskan seperti ini, siapakah pelakunya ?" Dan hal ini juga merupakan tugas dari polisi untuk mencari siapa pelakunya. Beberapa hari kemudian setelah melakukan pengecekan terhadap mayat akhirnya pelaku pembunuhan tersebut tertangkap. Yang tidak terduga lagi adalah pelaku pembunuhan tersebut adalah seorang anak yang baru tumbuh remaja kira kira baru kelas 1 SMA. Ia pun akhirnya menceritakan alasan kenapa ia membunuh. Ia mengatakan bahwa ia di paksa untuk bersodomi dengan bapak tersebut dan dijanjikan akan di bayar setelah itu. Tapi kenyataanya setelah kegiatan tersebut selesai ia tidak di bayar sepeser pun akhirnya anak ini memaksa dan bapak ini tidak mau memberikan uang dari sinilah hal yang tidak diinginkan terjadi. Entah apa yang dipikirkan anak itu, ia langsung membunuh bapak tersebut dan memasukkan myat nya kedalam kotak kardus lalu kabur dari TKP. Yang akhirnya di temukan oleh seorang warga.

    Sekarang anak itu telah diperiksa dan di bawa kekantor polisi untuk mempertanggung-jawabkan perbuatan kejinya tersebut. Untuk kata penutup saya mengharapkan para orang tua selalu nasehati mereka para anak anak dan selalu pantau kegiatan anak tersebut. Kejahatan sekarang tidak hanya terjadi di kota besar saja. Maka dari itu selalu lindungi anak kalian dari hal yang tidak diinginkan waspada terhadap pergaulannya. Penjara bukanlah tempat yang pantas buat anak-anak.

Related Posts

No comments:

Post a Comment