--> Keberadaan Natuna Terancam Bahaya | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Monday, May 5, 2014

Keberadaan Natuna Terancam Bahaya

| Monday, May 5, 2014
peta natuna sandika

     
     Keberadaan natuna saat ini merupakan masalah penting yang harus di sorot pemerintah saat ini, dikarenakan lokasinya yang terletak di ujung negeri membuat kontrol terhadap daerah ini kurang. Akhir-akhir ini banyak pemberitaan di media sosial yang mengatakan bahwa keberadaan natuna ini telah di klaim oleh pihak China sebagai daerah teritorialnya bahkan china telah berbuat seenaknya dengan memasukkan natuna ke daerah mereka dalam peta mungkin dikarenakan faktor sumber daya alam yang semakin berkurang. Natuna adalah salah satu kepulauan di indonesia yang memiliki potensi alam yang melimpah. Didaerah tersebut bahkan sudah di tetapkan sebagai salah satu daerah penghasil minyak terbesar di indonesia.Daerah ini juga merupakan jalur pelayaran perdagangan internasional dan juga merupakan daerah natural yang memiliki banyak keindahan tersendiri. Mungkin karena faktor inilah yang membiat keberadaan natuna sangat rawan apalagi melihat lokasinya yang di himpit negara seperti vietnam, china dengan laut cina selatannya dan juga berbatasan dengan malaysia. Saya khawatir akan hal ini dikarenakan tindakan cina yang seenaknya saja. Saya berharap pemerintah indonesia agar mau lebih memperhatikan keberadaan natuna dikarenakan itu adalah juga tempat tinggal saya. Saya tau bagimana lokasi dan keadaan di sana. Sangat di syangkan jika pulau tersebut di telantarkan begitu saja. Mungkin sekian berita yang bisa saya sampaikan terkait tentang keberadaan natuna yang harus dipetjuangkan. Baca juga artikel tempat yang bagus di kunjungi di natuna.

    Terima kasih atas kunjungan kalian, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian semua. Dan apabila ada kesalahan fakta yang saya tulis, saya minta maaf karena saya hanya ingin berbagi sesuatu yang penting demi kepentingan desa saya juga.

Related Posts

No comments:

Post a Comment