--> Tablet Murah Terbaik Dibawah 1,5 Juta | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Sunday, March 15, 2015

Tablet Murah Terbaik Dibawah 1,5 Juta

| Sunday, March 15, 2015
Akhir-akhir ini penggunaan media sosial dan juga internet sangat marak di kalangan mayarakat, Dari yang muda sampai yang tua. Semua itu dikarenakan perkembangan teknologi yang pesat. Bahkan hampir semua kegiatan dilakukan dengan media elektronik, Membuat kita mau gak mau harus mengikuti perkembangan zaman yang serba modern seperti sekarang ini.

Berbicara tentang media elektronik ataupun internet pasti yang paling penting adalah sebuah alat untuk menjalankan sistem tersebut. Contohnya : Smartphone, Laptop , Tablet yang kerap menemani kita melakukan aktivitas sehari hari. Alat alat tersebut sangat penting bagi hidup kita sekarang ini, karena dari alat alat itulah kita bisa terhubung dengan internet untuk mendapatkan informasi dan sebagai alat pembantu aktivitas kita. 

Memang teknologi semakin maju dan mengharuskan kita memiliki gadget tersebut, tapi apakah sebagian dari kita mampu memenuhinya. Tenang aja kok, seiring kemajuan teknologi pastinya produsen gadget gadget tersebut akan mencari peluang untuk mendapatkan keuntungan. Misalnya menawarkan gadget gadget yang terjangkau atau bisa juga yang mahal tapi dengan kualitas super tentunya. 

Disini gw akan memberikan informasi tentang salah satu gadget yang kita gunakan sehari-hari  yaitu tablet. Untuk kalian yang akan membeli tablet dan bingung dengan masalah keuangan tapi pengen dapet yang lebih. Disini adalah tempat yang tepat buat kalian, karena disini gw akan merekomendasikan beberapa tablet terjangkau, tapi dengan spesifikasi yang bisa TOP.

Berikut infonya:

Asus Fonepad 7 (1,4 Juta)
Asus Fonepad 7

Spesifikasi:
Dual Core Processor 1,2 GHz INTEL ATOM
RAM 1 GB
Camera Primary 2 MP & Secondary 0.3 MP
Android Jelly Bean Upgradeble To KitKat
7" Display


Lenovo A7-50 A3500 (1,5 Juta)

Lenovo A7-50 A3500

Spesifikasi:
layar 7"
kamera 5Mp
RAM 1Gb
1.3Ghz Quad Core
Jellybean Upgradable KitKat


Acer Iconia Tab 7 A1-713(1.3 Juta)

Acer Iconia Tab 7 A1-713

Spesifikasi:
Layar 7.0"
OS Android v4.2 Upgradable to v4.4
Quad Core 1,3 Ghz
Kamera 2.0 MP
RAM 1 GB


Hp Voice Tab 7 Bali edition (1,3 juta)

Hp Voice Tab 7 Bali edition

Spesifikasi:
Layar 6.9 inch
Android Kikat V 4.2.2
Quad Core 1.2 GHz
RAM 1GB
ROM 8GB
Kamera 2.0 MP & VGA


Lenovo A3-30 A3300 (1.2 juta)

Lenovo A3-30 A3300

Spesifikasi:
Layar 7 inci + OS Android 4.2.2 Jelly Bean
Processor Quad Core 1.3 GHz
Telepon & SMS (GPRS, EDGE) + Dual Kamera
RAM 1 GB + Internal 8 GB
WiFi, Bluetooth, Support BBM


Nah , Itu dulu gan mungkin sekiran nya bisa mebantu agan memilih tablet yang bagus sesuai budget kalian, Dan apabila informasi diatas sekirannya kurang lengkap.. mohon maaf ya. untuk info lebih detailnya agan bisa kunjungi GSM Arena. Sekian dari gw, Thanksss !!

Related Posts

1 comment: