--> Smartphone harga murah spesifikasi high-end Terbaru september 2014 | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Tuesday, September 16, 2014

Smartphone harga murah spesifikasi high-end Terbaru september 2014

| Tuesday, September 16, 2014
   

  Malem gan ,, akhirnya ada niat juga ane buat mosting di blog ini ,, hmm.... udah berapa lama ya blog ini di tinggalin ane ,, mungkin para reader pada kangen ya ama ane .. wkkk belagu bget ya gw ,, blog baru seumur jagung aja di banggain ..

      nah gan ,, malam ini ane akan memberikan sedikit informasi yang sangat mantap ne ,, soalnya postingan kyak ane buat skarang kyaknya belum ada di google ,, hehe moga aja ne blog dpat page pertama di google ## AMINNN....

    yang akan ane sampaikan disini tentang smartphone android gan , yang makin menjadi di dunia gadget ,, rata rata semua orang pasti punya ne android yang gak punya pasti pengen kan ?? sebelum beli android pasti para agan mikir keras kan buat beli android harga murah tapi spekk  nya gak murahan. baca tips ini TIPS MEMILIH SMARTPHONE SESUAI BUDGET DAN SPESIFIKASI. nah, maka dari itu ane tawarin solusinya disini ,, moga aja ada manfaat buat agan agan ..udah. Oke deh langsung aja ne ane tawarin


XIAOMI REDMI 1S
 

nah gan ,, ne penawaran pertama ane gan ,, harganya murah kan tapi jgan salah sangka dulu.. soalnya spesifikasi si redmi ini high end bget gan processornya aja quad core snapdragon , terus layarnya gorilla glass 2 , ram 1 gb nah kurang apa lagi gan ne redmi ,,  kalau mau tau faktanya xiaomi ini udah terkenal gan di dunia , cuma orang indo aja yang belagu gak mau pake hape china pdahal gak semua hp china jelek kan ,, orang indo itu cuma tau make hp mahal tp gak sebanding dengan spek nya . cukup deh ngerocos ane gan, bagi agan yang mau beli ne hape langsung order aja eklusif di lazada tapi buruan ya soalnya stok xiaomi terbatas paling enggak agan nunngu seminggu lagi ,, order lagi ..untuk info selengkapnya gan bisa cek disini Spesifikasi redmi 1s





                                            ASUS ZENFONE SERIES 4,5,6


Nah gan ,, ini rekomendasi ane yang kedua , seres zenfone gak usah di khawatirin lagi deh gan ,, soalnya menurut ane sang pemakai zenfone 5 ,, ne hape gak ada duanya pas di kantong spek dewa , tapi bisa juga agan milih yang zenfone 4 harga 1,3 jt gan ,, ram nya 1 gb lagi kamera depan belakang . kalo untuk zenfone 6 sih ane gak recomended buat harga murah karena kita kan disini bahasnya hape murah aja gan ,, haha sedih banget ya ....

untuk selengkapnya agan bisa cek aja spek lengkapnya di situsHp atau gak di GSM arena , o ya kalo mau beli zenfone 5 cari yang garansi TAM ya bro gan ,, biar lebih terjamin mutu garansinya .

berhubung ane udah ngantuk berat ne , malah bsok harus masuk kuliah pagi lagi ,, ane udahin ya gan ,, terima kasih atas kunjungannya gan .. semoga sedikit info singkat padat ini bisa berguna bagi masa depan bangsa, wkkk .... bye bye sampai jumpa and good night .

Related Posts

No comments:

Post a Comment