--> TIPS MEMILIH SMARTPHONE SESUAI BUDGET DAN SPESIFIKASI | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Friday, October 10, 2014

TIPS MEMILIH SMARTPHONE SESUAI BUDGET DAN SPESIFIKASI

| Friday, October 10, 2014



      "tips memilih smartphone sesuai budget" inilah judul pembahasan kita pada hari ini , kita tau diluar sana sangat banyak merk samrtphone yang bagus tapi semuanya hanya mengandalkan brand saja.. jika menurut tinjauan saya , smartphone bagus itu bukan berdasarkan brand meliankan spesifikasinya.

untuk apa membayar hanya untuk mendapatkan nama tapi smartphone yang kita pakai selalu mengalami masalh . contohnya saja yg sering terjadi yaitu : lagging , sering hank , tidak kuat menampung banyak aplikasi dll.

smartphone yang bagus itu bukan berdasarkan merk nya , contoh : walaupun samsung merk terkenal dan membuat smartphone mid end atau low end , mungkin spesifikasinya tidak sepadan dengan budget kita jika dibandingkan dengna pabrikan lokal maupun china .

 kebagusan smartphone itu bisa kita lihat dari spesifikasinya.. coba saja kalian bandingan produk china/lokal dengan merk terkenal . bisa kita lihat dengan jelas bahwa spek yang ditawarkan produk china/lokal lebih sesuai budget kita dan spesifikasi yang ada pun sudah sangat mencukupi kegiatan sehari hari. 

maka dari itu saya menulis blog ini dengan harapan semua orang tidak lagi memandang brand kecuali orang yang sudah kelebihan uangnya. semuanya bisa mendapatkan smartphone yang bagus asalkan pintar dalam memilih , berikut tips lanjutan dari saya tentang cara memilih smartphone yang sesuai budget dan spesifikasinya :

  1.  INGAT !! jika keuangan terbatas , jangan malu menggunakan smartphone parikan lokal/china sebab  fitur yang ditawarkan lebih mumpuni.
  2. pintar lah menjadi seorang pembeli , memang saya twarkan smartphone china/lokal tapi sebagai pembeli kalian harus memilih milih dulu jangan asal membeli , sekarang zamannya internet , bisa kalian lihat dulu review smartphone yang ingin kalian beli di internet atau youtube.
  3. carilah brand yang memang lumayan terkenal agar mudah mendapat informasi dan service centernya 
  4. sekali lagi jadilah pembeli pintar !! jika memang ingin mendapat harga yang murah , jangan malu untuk melihat lihat dulu dikonter konter HP. jika perlu kelilingin semua konter yang ada agar mendapat harga yang pas di kantong, ini hanya bersifat opsional saja dari saya.

mungkin cuma sedikit saja tips dari saya , semoga info diatas bisa mendapatkan manfaat yang berguna bagi para pembaca , sekian dari saya terima kasih !! jangan lupa lihat juga artikel lainnya 

Related Posts

1 comment: