--> Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Aplikasi Pop Slide | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Saturday, April 18, 2015

Cara Mendapatkan Pulsa Dengan Aplikasi Pop Slide

| Saturday, April 18, 2015
Selamat pagi, siang, sore dan malam gan sesuai jam kalian membaca postingan ini, hehe ... Seperti biasa gw akan membuat topik menarik lagi ne sesuai judul blog gw . yoo.. kita simak.

Setelah ngebahas topik kita pada postingan-postingan sebelumnya tentang mencari uang lewat internet, gw ada lagi salah satu alternatif yang fungsi dan system kerjanya sama tapi berbedanya dalam hal imbalannya. Jika pada postingan gw sebelumnya imbalannya berupa uang tunai yang dapat diuangkan melalui paypal, beda lagi dengan sekarang, Sekarang imbalannya berupa pulsa dengan berbagai macam operator. Untuk selengkapnya bisa baca deskripsi dibawah

Yupp.. Aplikasi ini sangat membantu gw dalam berhemat dan aplikasi ini ukurannya juga gak terlalu berat. CS nya juga responnya lumayan cepat kok. Oke, langsung aja nama aplikasinya adalah "POP SLIDE"
popslide

Gw ada pengalaman yang bikin gw ribet dalam menggunakan aplikasi ini, Sebenarnya sih gak ribet, cuma gw nya aja yang bikin jadi ribet karena gak tau prosedur aplikasi ini. 
Sebelum kalian ngikutin tutorial dari gw tentang cara menggunakan aplikasi ini dan system kerjanya kalian wajib baca dulu pengalaman dari gw sejak gw pake aplikasi ini agar gak ada kesalahan dalam menggunakan aplikasi ini

"Awalnya aplikasi ini gw kirain boongan dan gw iseng aja deh nyobainnya,..Gw pikir boongan karena ngumpulin poinnya gampang banget gan. Setelah ane berhasil ngumpulin 5000 poin ane nyari operator yang bisa ditukar dengan poin ane yang 5000 ini sesuai pulsanya juga sebesar 5000. tapi operator yang nyediain pulsa 5000 hanya sebagian, sebagiannya lagi tersedia pulsa 10.000 tentunya dengan poin 10.000 juga. Karena gw pake simpati dan simpati nya hanya ada 10.000 terpaksa gw iseng lagi ngumpulin sampe 10.000.. beberapa hari kemudian tiba-tiba hp gw error dan gak tau penyebabnya (kalo mau tau cerita hp gw error bisa cek Mengatasi Zenfone 5 Error) dan gw selesaikan dengan cara ngeresetnya. Lanjut kehari berikutnya akhirnya poin gw pun terkumpul 10.000 dan gw dengan isengnya masukin no hp berharap beneran, tapi malah muncul Notifikasi error.

Gw pun bingung, karena udah cape ngumpulin poin akhirnya gw pantang menyerah dan langsung minta bantuan dengan CS nya,, Rupanya CS nya responnya bagus banget gan, gw dilayani ama dya sampe problem gw selesai dan akhirnya gw dapet pulsa beneran. dan sekarang gw gak mi
kirin lagi tu yang namanya pulsa karena hanya butuh sedikit usaha aja buat dapetinnya, hahaha."


Berdasarkan cerita gw diatas udah tau kan hal apa aja yang harus kalian hindari jika menggunakan aplikasi ini, Jika gak tau ne gw kasih tau... Intinya jangan reset hp kalian karena data kalian akan otomatis terhapus mungkin ini adalah kelemahannya.

Sebenarnya system kerjanya sama saja dengan aplikasi penghasil uang lainnya seperti whaff reward dan yang sejenisnya , dan apabila kalian ingin imbalannya berupa uang bisa kalian coba ini Cara Mendapat Uang dengan Yogov

Oke,,  Setelah basa-basi diatas disini gw akan kasih sedikit Tutorial beserta penjelasan system kerja aplikasi ini:

1) Download dan instal aplikasinya "POP SLIDE" 

2) Lakukan Registrasi dan Masukkan  kode ini"pengky" tanpa tanda petik untuk mendapatkan poin 1000, kalian akan rugi jika gak masukin diawal registrasi karna kode ini hanya bisa dimasukkan pada awal registrasi.

3) Pada Tab1 akan ditampilkan minimum Pulsa dan jenis opertor

Pop slide 1

4) Kerjakan Misi kalian Untuk mendapatkan Poin pada Tab2, Apabila misi yang ditawarkan kurang memuaskan kalian bisa klik misi lainnya untuk misi yang lebih banyak dan juga ada daily roulette yang bisa dimainkan 1x Sehari.
Popslide2


5) Pada Tab3 kalian bisa memantau aktivitas pengumpulan Poin kalian. O iya , jangan lupa buka aplikasi pop slide kamu setiap harinya untuk mendapatkan poin gratis.

popslide3


6) Pada Tab4 kalian bisa membuat kode referral yang dapat diubah 1 kali saja, Petunjuknya bisa dilihat digambar.
popslide4


7) Jangan Lupa nyalakan Popslide sebagai layar kunci kalian untuk mendapat pioin lebih banyak, Caranya masuk ke Setting. Disini kalian bisa menyunting Info User kalian.

popslide5


8) Apabila Ada masalah yang sulit kalian pahami, Bisa kalian tanyakan pada CS nya di Menu Bantuan lalu klik "Komentar"
popslide6


>>>>Sekian dan thanks,<<< 











Related Posts

5 comments:

  1. wah jadi pengen nyoba gan biar dapet pilsa gratis , terimakasih ..

    ReplyDelete
  2. use this referral code : 3yyrdu
    and get 10000 point

    ReplyDelete
  3. Mau pulsa gratis? Pakai PopSlide! Install dan dapatkan bonus 600 poin dengan menggunakan kode referral "qfbews" http://goo.gl/2HM9m8

    ReplyDelete
  4. Jika ada situs yang terbaik kenapa pilih yang lain? mari bergabung bersama kami di www intanqq poker ^^

    7 game dalam 1 ID
    Game yang di sediakan oleh intanqq:
    * Sakong (New Game)
    * Bandar Poker (New Game)
    * BandarQ (Hot Game)
    * Poker
    * Domino
    * Capsa Online
    * AduQ

    Kelebihan:
    * Minimal Depo dan WD Rp 15.000
    * Proses dana cepat
    * Bonus cashback harian 0,3%
    * Bonus extra cashback
    * Bonus referal 10% + 10%
    * No robot

    Kami tunggu kehadirannya ^^

    Pin BBM: 2AD20246

    ReplyDelete