--> Kenapa Kota Jakarta Sangat Padat Setiap Tahunnya | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Tuesday, March 10, 2015

Kenapa Kota Jakarta Sangat Padat Setiap Tahunnya

| Tuesday, March 10, 2015
     Jakarta , oh jakarta . Kenapa hampir setiap hari di kota ini selalu padat dan macet. Bukan macet kendaraan aja bahkan orang orang pun juga padat banget dijalanan. Hampir di setiap penjuru kota jakarta ada aja orangnya. Kenapa ya orang suka sekali tinggal dijakarta ?? gw bingung !! padahal dijakarta itu padat banget dan kota yang menrut gw jakarta adalah kota yang udah rusak dan susah untuk direnovasi kembali.

Dimana mana ada gelandangan, Preman, Pedagang Asongan dan bahkan didalam bus pun kita tidak bisa deberi ketenangan. Saking padatnya kota ini sehingga menimbulkan tingkat kriminalitas yang tinggi pula. Belum lagi masalh banjir yang setiap tahunnya merendam kota ini. gw sih males banget sebenarnya tinggal disini, gw tinggal disini karena kuliah daong, itupun dipaksa ama keuarga gw, buat cari pengalaman katanya. karena gw anak cowok.

Kota Jakarta Sangat Padat


Mau tau kenapa kota ini sangat padat penduduk? berikut gw jabarin sedikit inti masalahnya.


  • Jakarta itu merupakan ibukota indonesia dan semuannya berkumpul disana padahal kota ini luasnya tidak seberapa tetapi karena ini ibukota dan semuannya ditempatkan disini dan alhasil jadilah kota yang padat penduduk.
  • Banyak orang dari desa yang pengen ngerubah nasib ke jakarta. sebenarnya ini hanya untung untungan aja jika emang nasib baik dan mau berusaha lebih bisa jadi mereka sukses di kota ini, tetapi sebaliknya, ke jakarta adalah ide yang buruk untuk mendapat kerja karena kehidupan disini gak seenak yang kita bayangkan dalam mencari kerja , Jakarta adalah kota yang keras.
Dibalik itu semua , hal yang menimpa kedapatan kota ini bukan hanya faktor diatas saja. Faktor utama adalah karena negara kita ini sudah terlanjur kacau oleh pejabat negaranya sendiri. Contoh kasus yang marak adalah korupsi yang menyebabkan uang tidak tersalurkan untuk pembangunan dan untuk kepentingan rakyat lainnya.Intinya semua ini adalah kesalahan yang dibuat oleh pemerintah kita sendiri.

Related Posts

1 comment: