--> Tips Agar Tidak Dijauhi Teman dan Orang lain | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Saturday, May 3, 2014

Tips Agar Tidak Dijauhi Teman dan Orang lain

| Saturday, May 3, 2014


Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Tips Agar Tidak Dijauhi Teman dan Orang lain, pasti diantara kalian ada yang merasa pernah tercampakkan oleh teman kalian bukan, sungguh hal yang tidak diinginkan. Dijauhi orang lain bahkan teman membuat kita selalu sendirian apalagi bagi yang sekolah atau kuliah... sangat menyedihkan bukan!! saya juga pernah merasakan hal yang sama bahkan mungkin sekarang saya tidak terlalu banyak dapat teman mungkin karena sikap saya yang pendiam... apakah kalian sama seperti saya ,, saya akan membantu memecahkan masalah ini untuk kalian semua ,, kemarin saya cari di google tentang tips ini dan lumayan banyak yang menuliskan artikel serupa tapi yang ini agak berbeda karena merupakan hasil pemikiran dan survey saya melalui yahoo answer dan google. Oke , kita langsung saja ke pokok membahsnya.

1. Harus berani untuk menyapa dan membarikan senyuman, cara ini cukup untuk membuat orang lain senang kepada kita..

2. Jangan memasang wajah tanpa ekspresi alias datar karena orang lain akan melihat kita adalah orang yang aneh dan sombong

3. jangan gugup jika berbicara pada orang lain, ini sama seperti yang saya rasakan tapi akibat saya memberanikan diri untuk berbicara terbuka hasilnya saya lumayan dalam hal berbicara

4. Beranilah berpendapat, hal ini dapat membuat kalian tidak biasa dan orang akan memnganggap kalian orang yang kritis dalam berpikir

5. Membantu orang lain, selalu membantu orang lain yang kesusahan ini akan membuat kalian sangat di sukai orang lain dan mungkin juga di sukai sama cewek

6. Intropeksi diri anda apakh anda terlalu cuek atau pendiam, jika kalian menemukan masalahnya ubahlah secara perlahan dan mungkin akan menjadi lebih baik

7. jangan putus asa , jangan karena fisik anda jelek anda lansung putus asa, lakukanlah hal yang berbeda dari yang lain agar anda menjadi sorotan bagi orang lain


Sebenarnya masih banyak yang ingin saya sampaikan, tapi saya rasa cukup sampai disini saja jika ada yang lain akan saya tambahkan lagi, semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua.
Terima kasih sudah mau berkunjung!!

NOTE: janganlah pernah menyerah sebelum melakukan 

Related Posts

2 comments: