--> Cara Auto Like Menggunakan Vimuo.com | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Saturday, May 31, 2014

Cara Auto Like Menggunakan Vimuo.com

| Saturday, May 31, 2014
Para readers sekalian .. saya kembali lagi membawa artikel bermanfaat ne, jika berminat lanjutkan membaca kalau enggak sih ya udah ... rugi lho gak di baca!!

 Nah, kali ini saya akan membagikan artikel tentang cara menggunakan vimuo.com. sebenarnya banyak sekali yang menuliskan artikel seperti ini tapi banyak pula yang hanya copy paste atau di write ulang dengan topik yang sama. Karena kebiasaan ini membuat jika ada satu kesalahan dari orang pertama akan berakhir sama kepada pengikutnya. Kasihan kan para visitor yang ingin mencari artikel bermanfaat hanya mendapatkan artikel yang sama sekali gak bersangkutan dengan apa yangbingin mereka cari.

 Contohnya saja artikel auto like dengan vimuo.com ini. Hampir di halaman utama google search dengan katq kunci "menggunakan vimuo" ini inti dalem nya sekali di buka hampir serupa semuanya padahal isinya itu jelas salah dan tidak sesuai kenyataan ini lah akibat artikel yang hanya ikut-ikutan gak punya ide sendiri. Kasihan para visitor yang membuka nya dan mengetahui bahwa semua isi artikel nya serupa. Ini yang saya tidak suka karena saya telah menjado korbannya makanya saya akan memperbaiki kesalaham ini dengan menulis cara menggunakan vimuo secara original, ini asli dari survei saya sendiri dan semoga artikel ini dapat page rank di halaman utama google agar para visitor gak terkecoh lagi sama artikel abal-abalan. Bakklah, gak usah panjang lebar kita langsung ke topik nya saja.

Screen shot vimuo.com
Screen shot vimuo.com (klik untuk memperbesar)

  • Tempat mendapatkan hadiah coin (wajib di cek setiap waktu)
  • JUmlah coin saat ini (jangan biarkan kosong , agar page kalian tidak sepi)
  • pengaturan page (Tambah page, atur jumlah penawaran koin dan lainnya)
  • tempat kalian menambahkan coin kalian 

Cara menggunakan vimuo.com:

1. Masuk ke vimuo.com
2. Daftar dulu jika belum punya akun vimuo. Contohnya jika kalian ingin banyak like fanpage , maka masukkan alamat email facebook kalian agar terdeteksi secara otomatis
3. Kalian klik add page terus lakukan intruksi yang ada( jangan terlalu banyak memberikan koin untuk page anda , karena akan cepat habis juga )
4. Terus kalian tinggal pilih like fan page atau yang lainnya

Sistem kerjanya : 
 jika kalian sudah add page ,, maka page kalian yang di tambahkan tadi akan masuk sesuai kategorinya ke vimuo.com dan di tampilkan sebagai umum agar pengguna vimuo lainnya meng like fanpage anda , semakin banyak poin yang anda berikan untuk page anda maka semakin cepat orang meng like fanpage anda, begitu juga dengan twitter , google+ dan lainnya. apabila poin anda sudah habis anda bisa dapatkan dengan banyak cara seperti nonton youtube, like youtube, follow twitter , like fanpage dll. carilah yang poinnya banyak supaya stok poin anda lama habisnya.

mungkin cuma ini yang bisa saya bagikan , semoga cara ini bisa membantu fanpage dan media sosial lainnya milik anda lebih cepat terkenal tanpa biaya yang banyak, silakan di coba ya !! dan semoga sukses ....!!!

Related Posts

No comments:

Post a Comment