--> Satu Hari Tanpa Gadget Rasanya Hampa | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Friday, March 13, 2015

Satu Hari Tanpa Gadget Rasanya Hampa

| Friday, March 13, 2015
   Zaman sekarang sudah tidak dapat dipungkiri lagi kalau semua pengetahuan dapat kita akses dengan mudah melalui internet. Segala informasi mudah untuk disampaikan seperti pesan yang dikirimi melalui sms atau aplikasi chatingan, bisa dengan mudah berbicara tanpa perlu dibatasi lokasi bahkan sekarang kita juga bisa melakukan panggilan video bertatapan dengan oarang yang jauh keberadaannya.

no gadget


Jika kita bandingkan pada zaman dahulu,... Jelas sangat berebeda sekali. Pada zaman dahulu semua serba susah. Untuk menanyakan kabar aja kita harus berkirim surat dengan waktu pengiriman yang lama. Pokoknya dulu itu susah banget dehh..

Seharusnya kita bangga, karena sekarang kita udah diberi berbagai kemudahan informasi tergantung kitanya saja yang mau menyikapinya bagaimana.

Zaman sekarang gadget merupakan sebuah alat penting bagi kehidupan kita, Karena dari benda itulah kita bisa berkomunikasi dan mencari informasi dengan mudah.

Nah, Bagaimana jika satu hari saja hidup kita tanpa gadget ?? apa yang akan terjadi !!
disni gw akan ngebahas tentang masalah yang dihadapi jika sehari saja kita tidak memegang gadget

masalah yang akan kita alami tanpa gadget adalah

  • putusnya komunikasi karena zaman sekarang semua informasi dan komunikasi dilakukan melalui gadget.
  • Hidup kita pasti terasa hampa ,, karena gadget merupakan sesuatu yang bisa menghilangkan rasa bosan seperti gaming , social media atau apalah.... Bnyak lagi.
  • Dan dampak positifnya adalah tanpa gadget kita dapat terbuka kepada orang lain. Lebih memperhatikan apa yang terjadi di dunia nyata.
Sebenarnya ada dampak positifnya , jika sehari aja kalian gak megang gadget.. yaitu kalian bisa lebih terbuka kepada orang lain , lebih memperhatikan apa yang terjadi di dunia nyata dan lebih mengakrabkan diri kepada teman dan keluarga.

Karena tanpa kita sadari kadang malah gadget itu yang mempengaruhi kegiatan kita di dunia nyata. sehingga kita menjadi orang yang cenderung egois.

 Jadi, intinnya satu hari tanpa gadget itu gak masalah, anggap aja cobaan , wkkk .. Tapi gw gak yakin ada anak muda zaman sekarang yang tahan tanpa gadget seharian. Pasti langsung stresss. Hahahaha.

Pesan singkat gw , jangan sampai deh kita dipengaruhi oleh gadget karena dampak nya tidak baik. Sebaiknnya seimbangkan penggunaan gadget agar bisa lebih seimbang kita berjalan di dunia maya dan dunia nyata.

Related Posts

3 comments:

  1. bener banget itu gan , kadang orang2 gak bisa lepas dari gadgetnya sehingga membuat orang terdekat kita menjauh , dan yang jauh mendekat ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah hidup kita sekarang gan , era modern itu merupakan keterbalikan dari masa lalu

      Delete
  2. kita kadang minder kita tidak menggunakaan gabget di era sekrang,,,

    ReplyDelete