--> Fitur baru zenfone 5 setelah update | Artikel Unik Sandika

Review Games| Review movie dan anime| Review Aplikasi| Berita Teknologi| Artikel unik dan menarik| Tips dan trik keren| Tutorial dasar

Saturday, February 28, 2015

Fitur baru zenfone 5 setelah update

| Saturday, February 28, 2015
malam gan semua, udah lama gw gak ngepost ne. habisnya sibuk banget sih sibuk gak mut maksudnya. nah pada postingan kali ini gw akan ngebahas atau ngejabrain tentang di Zen 5 dari asus, dan yang akan gw bahas adalah fitur terbarunya si Zen5 ini setelah di update. tujuan nya sederhana aja selain update informasi buat yang gak tau jadi bisa namabahin postingan juga kan biar blog nya gak tumbuh sarang laba laba. jika kalian pengen tau kenapa senfone 5 sangat digemari diindonesia coba kunjungu Link ini Keunggulan Zenfone 5

oke, simak aja ringkasannya dibwah ini;

1. Nah, ini dia fitur barunya. Caranya gampang kalian tinggal klik dan tahan aja di screen nanti akan muncul seperti dibwah. kerenkan update nya. Funsinya bisa kalian coba sendiri ya ;)


2. Lanjut , sedikit ngebahas atau ngelanjutin gambar di atas kalian sekarang bisa mengganti icon pack sesuai selera kalian seperti gambar di bawah, dengan cara klik icon pack di gambar yang ada di atas
ada beragam icon pack disana jadi kita gak akan bosan lagi dengan icon yang itu itu aja

icon pack Zen5

3. Ada lagi ne gan, seperti gambar dibawah caranya kalian bisa masuk dengan cara no 1 tadi, disini disediakan beberapa gaya folder gan, dengan adanya ini Zen5 kita akan jadi lebih rapi, tidak memakn tempat dan tentunya stylish.

smart folder Zen 5

4. Dan last next gan, Ini dya ne update yang gw tunggu tunggu dari kmaren karena sebelumnya efek transisi Z5 gak sebanyak ini gan, tapi setelah update banyak jadinya gan, Gw sampe bingung mau make yang mana karena bagus semua.

transisi zenfone 5

Pantengin terus blog ane gan ,, kalo mau dapat info terbaru jangan lupa share ya dan coment buat masukan gw ke depannya , sekian and see you next later ,,, BYyyyyeeee !!


Related Posts

2 comments:

  1. wow nice artikel gan mantap update ya kepingin beli zenfone 5

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan , udah mampir .. emang zenfone top banget dehh

      Delete